ASTON JAMBI RAYAKAN IDUL ADHA 1443 H Konsisten Berbagi Hewan Kurban Setiap Tahun
ASTON JAMBI RAYAKAN IDUL ADHA 1443 H Konsisten Berbagi Hewan Kurban Setiap Tahun
Aston JAMBI RAYAKAN IDUL ADHA 1443 H Konsisten Berbagi Hewan Kurban Setiap Tahun
Aston Jambi Hotel & Conference Center
10 July 2022

Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022, ASTON Jambi Hotel & Conference Center secara konsisten setiap tahun menyerahkan hewan kurban. kali ini hewan kurban berupa satu ekor kambing diberikan kepada Masjid Silaturrahim yang beralamat di Jl. Sultan Agung kawasan murni yang terletak tepat didepan Hotel ASTON Jambi pada hari Sabtu tanggal 9 juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Momen ini dimanfaatkan secara maksimal oleh Manajemen Hotel ASTON Jambi untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat. Hewan kurban diserahkan secara langsung kepada pengurus Masjid Silaturrahim yang diterima secara langsung oleh Bapak Alfian. 

“Kesempatan ini merupakan momen yang sangat kami nantikan agar bisa saling berbagi dengan para tetangga yang notabene tinggal berdampingan didekat masjid dan Hotel ASTON Jambi, semoga tidak hanya bersilaturahmi tetapi hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya” ujar Diar yang merupakan Senior Public Relation ASTON Jambi.

Mewakili General Manager ASTON Jambi, Bapak Anwar yang merupakan Front Office Manager menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan Masjid Silaturrahim sudah menerima hewan kurban dengan sangat baik. Bapak Anwar mengatakan bahwa hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur telah diberikan keberkahan dan bisa berbagi kepada masyarakat disekitar ASTON Jambi. karena ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan dimana Corporate Social Responsibility ( CSR ) ASTON Jambi salah satu nya yang diutamakan adalah berpartisipasi dalam kegiatan yang melibatkan masyarakat disekitar. 

 ASTON Jambi secara konsisten setiap tahun ikut ambil peran dalam setiap kegiatan keagaaman dan sosial terkhusus kepada masyarakat disekitar hotel. kegiatan CSR ini sudah dilakukan sejak ASTON Jambi diresmikan dari tahun 2013.


 

Check In
1 Night
Check Out