I Gede Ady Suardi Bikin Aston Denpasar Keluar Dari Masa Kritis
I Gede Ady Suardi Bikin Aston Denpasar Keluar Dari Masa Kritis
I Gede Ady Suardi Bikin Aston Denpasar Keluar Dari Masa Kritis
Aston Denpasar Hotel & Convention Center
09 March 2023

I Gede Ady Suardi adalah General Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, memimpin hotel Business and Leisure yang berada di pusat Kota Denpasar dan di masa kritis satu tahun terakhir kemarin. Dia berhasil memimpin dengan melaksanakan strategi yang tepat sasaran dan membawa Aston Denpasar Hotel & Convention Center ini menjadi lebih baik.

Selalu bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas, adalah hal penting bagi seorang hotelier. Senyum mengembang dari wajah Pak Ady, panggilan akrabnya, saat ditemui di sela-sela kesibukannya pada Senin (06/03/23). Mengenakan setelan jas dan celana bernuansa hitam dengan paduan kemeja berwarna merah maroon, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center ini bercerita tentang kesibukan dan passion-nya dalam bidang hospitality.

Dia memulai karirnya di bidang hospitality pada usia yang terbilang muda yakni usia 22 tahun. Bekerja sebagai waiter di sebuah kapal pesiar selama 3 tahun dari tahun 2005 hingga 2007. Kemudian beliau mulai bergabung dengan Aston Denpasar Hotel & Convention Center sebagai F&B Supervisor dari tahun 2013 dan sejak saat itu beliau terus memberikan hasil yang terbaik sampai di awal tahun 2023 ini beliau mendapatkan promosi untuk naik jabatan sebagai General Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

“Manusia sukses bukan karena bisa atau tidak, tapi karena mau atau tidak. Saya juga punya prinsip kalau bekerja pakai tenaga namanya kerja keras tapi rejeki Tuntas, kerja dengan logic adalah kerja cerdas rejeki nya Pas, tetapi kalau bekerja dengan hati itu nama kerja ikhlas rejeki nya tak Terbatas. Dan disini juga saya beruntung, mempunyai tim yang luar biasa. Bekerja dengan hati sangat penting, hasilnya juga akan berbeda,” kata Ady Suardi.

Bapak Ady juga menjelaskan saat ini Aston Denpasar Hotel & Convention Center memiliki 259 kamar yang terdiri atas tipe Studio Room, One Bedroom, Two Bedroom, Suite Room dan Aston Suite Room. Selain itu Aston Denpasar Hotel & Convention Center juga memiliki fasilitas meeting room, restoran Jempiring, Fitnes Center dan Aston Grand Ballroom yang berkapasitas 2000 orang dengan tingkat hunian hotel rata-rata mencapai diatas 70 persen dengan melakukan strategi yang terbaik, yaitu mengutamakan kepuasan konsumen, kenyamanan dan kesehatan.

Check In
1 Night
Check Out