SENSASI GURIH PEPES IKAN NILA ASTON JAMBI Sambal Mangga Mengugah Selera
SENSASI GURIH PEPES IKAN NILA ASTON JAMBI Sambal Mangga Mengugah Selera
SENSASI GURIH PEPES IKAN NILA Aston JAMBI Sambal Mangga Mengugah Selera
Aston Jambi Hotel & Conference Center
30 June 2022

foto : Pepes Nila Sambal Mangga

Aroma bumbu rempah yang sangat khas dalam balutan daun pisang sebagai pembungkus, menjadikan ikan nila yang dikukus ini sangat menggugah selera. Menu pepes ikan menjadi salah satu favorit yang disukai semua kalangan karena rasa gurih aneka bumbu bertemu dengan renyah daging ikan yang sangat cocok untuk disantap makan siang. 

Pepes ikan sangat dikenal oleh semua lapisan masyarakat Indonesia sebagai makanan primadona yang sangat mudah diolah. banyak pilihan sambal sebagai “Lawan” untuk menyantap hidangan khas masyarakat sunda ini, penyajian pepes ikan nila di ASTON Jambi berdampingan dengan sambal Mangga yang segar, karena asam mangga dan pedasnya cabai pilihan digiling secara manual menghasilkan Sambal Mangga yang sangat tidak bisa ditolak pesona rasanya. Eksotisme menu Pepes Ikan Nila Sambal Mangga ini tersedia di Jade Resto ASTON Jambi  sebagai menu rekomendasi chef sepanjang bulan Juli 2022 ini.

Pepes Ikan Nila Sambal Mangga ini disajikan dalam satu porsi dengan nasi panas lengkap dengan Es Teh. satu porsi seharga Rp.65.000,-++ dengan ukuran berat ikan 250 gr/porsi.

Ast. Bar & Resto Manager ASTON Jambi Bpk. Mirsan Jani mengatakan, “Menu makan siang ini kami sajikan khusus untuk seluruh lapisan masyarakat Kota Jambi, baik dari kalangan keluarga, pekerja kantoran sampai dengan tamu yang datang ke Kota Jambi. Selain Pepes Ikan Nila Sambal Mangga ini masih banyak pilihan menu makan siang lainnya yang bisa dicoba seperti Sop Buntut, Nasi Bakar Iga, Pucung Gabus, Krutup Ikan Batanghari sampai dengan Gulai Terjun. Harga yang kami berikan disini sangat sesuai dengan menu yang kami tawarkan dan yang paling penting anda bisa menyantap makan siang ini di Jade Resto, Pool Area atau di Onyx Lounge” ujar nya menjelaskan.

 

Foto: Jade Resto ASTON Jambi Hotel & Conference Center

Para tamu yang ingin menyantap hidangan ini bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan cara menghubungi nomor telfon 074133777 whatsapp +62812-9073-3777 atau melalui aplikasi website Megatix ASTON Jambi dan mengikuti instagram @aston.jambi serta facebook ASTON Jambi Hotel & Conference Center untuk mendapatkan informasi terbaru dari ASTON Jambi. 


 

Check In
1 Night
Check Out