Dapat Diskon 20% di Pool Bar ASTON Gorontalo
Dapat Diskon 20% di Pool Bar ASTON Gorontalo
Dapat Diskon 20% di Pool Bar Aston Gorontalo
Aston Gorontalo Hotel & Villas
21 May 2022

ASTON Gorontalo Hotel & Villas menawarkan vibes berbeda untuk tempat makan siang, makan malam atau sekedar nongkrong bareng teman di Pool Bar ASTON Gorontalo. Pool Bar ASTON Gorontalo terletak di dekat kolam renang dan terletak di lantai Lobby, pool bar yang di awal tahun 2022 baru launching  tersebut  memberikan diskon 20% dan untuk setiap transaksi dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah. 

Bagaimana caranya? pengunjung bisa datang ke Pool Bar dari pukul 11.00- 23.00 setiap hari.  kemudian syaratnya, cukup mengikuti (follow) dan menyukai (like) postingan di akun Instagram @astongorontalo, kemudian posting foto kamu di area Pool Bar dan tag ke @astongorontalo. Untuk bukti follow, like dan postingan kamu kemudian ditunjukkan ke kasir saat melakukan pembayaran. Gampang kan?!

“Suasana di sore hari di Pool Bar kami adalah waktu terbaik sekalian menikmati pemandangan matahari yang terbenam dengan indah ditambah lagi kalian bisa menikmati berbagai pilihan minuman segar dan makanan yang bisa kalian cicipi. kami menantikan kedatangan kalian yah di Pool Bar ASTON Gorontalo Hotel & Villas. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi  kami  ke +62 811 4310 4567  / +62 858 7695 888 ” 

Yuk! Nongkrong santai dengan vibes berbeda Ajak teman dan keluarga kalian.

Check In
1 Night
Check Out