Iloni Restaurant by ASTON Gorontalo Menghadirkan Paket Liwetan Yang Sangat Menggugah Selera “Ngeliwet Bersama, Kenyang Bersama”
Iloni Restaurant by ASTON Gorontalo Menghadirkan Paket Liwetan Yang Sangat Menggugah Selera “Ngeliwet Bersama, Kenyang Bersama”
Iloni Restaurant by Aston Gorontalo Menghadirkan Paket Liwetan Yang Sangat Menggugah Selera “Ngeliwet Bersama, Kenyang Bersama”
Aston Gorontalo Hotel & Villas
01 May 2023

Gorontalo, Mei 2023 – Sayur mayur, gorengan dan lauk pauk, lalapan serta ditata dengan menarik mampu membuat selera makan kita meronta-ronta. Bagaimana tidak? Semuanya tersaji diatas daun pisang dengan sangat menggugah selera dengan porsi yang sangat cukup untuk 5 orang. 

 

Baru-baru ini Iloni Restaurant by ASTON Gorontalo mempublikasikan paket terbaru mereka yaitu Paket Liwetan. Kita tidak perlu menggunakan etika table manner ketika menyantap hidangan ini. Dengan gaya tradisionalnya, paket ini memang lagi sangan digandrungi banyak kalangan.  

 

Hal itu karena menyantap hidangan ini dilakukan secara beramai-ramai dengan menggunakan tangan. Banyak juga orang yang saling berebutan gorengan atau bahkan lauk pauk saat menyantap hidangan ini yang membuat suarana semakin seru dan asyik.

 

1 Paket Liwetan ini di beri harga Rp. 425.000 untuk 5 orang, yang tentunya harganya hemat dan pastinya yang menikmatinya puas akan menu yang disajikan. Paket ini juga sudah termasuk dengan es teh dan air mineral. Paket ini bisa di nikmati di Iloni Restaurant, dan yang ingin menikmati di area pool side di bandrol dengan harga 

 

Liwetan pertama kali popular di Sunda, tetapi untuk Paket Liwetan kali ini kami buat spesial dan diracik khusus untuk anda dan keluaga, komunitas dan teman-teman agak bisa menikmati makanan bersama. Nasi uduk, Sayur Asem, Ayam kremes, teri kacang, ikan asin, tahu tempte ,lalapan, pete, terong , dambal cobek dan kerupuk putih,itulah lauk pauk yang di sediakan” kata Jais Lestusen , Executive Chef, ASTON Gorontalo

 

Check In
1 Night
Check Out