Bazar Ramadhan Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini
Bazar Ramadhan Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini
Bazar Ramadhan Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini
Aston Gorontalo Hotel & Villas
08 April 2022

Bulan Ramadhan adalah Bulan yang paling di tunggu  oleh umat Muslim. Bagi umat muslim, malam ini merupakan satu malam penting yang terjadi pada bulan Ramadan, yang dalam Al Qur'an digambarkan sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan. Selain itu juga diperingati sebagai malam diturunkannya Al Quran.

Dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, Aston Gorontalo Hotel & Villas mengadakan tema Bazar Ramadhan dengan menggaet beberapa UMK  yang ada di Provinsi Gorontalo antara lain UMKM Kinamang, Rahida Cookies, Karawo Humairah, dan UMKM Celoteh Sampah. Kami juga mengakomodir buat para tamu yang ingin berbuka puasa bersama dengan teman kantor, kuliah maupun dengan keluarga melalui paket buka puasa dengan berbagai pilihan menu yang berbeda setiap harinya. 

Paket Buka Puasa mengambil konsep all you can eat breakfasting dinner buffet, sehingga pada saat berbuka puasa para tamu dapat menikmati berbagai variasi menu mulai dari menu aneka es, aneka gorengan, berbagai macam kolak, Kurma, Soto Medan, Gado-Gado Jakarta, Rujak Buah, Sayur Rebung, Pampi Goreng Belitung dan masih banyak lagi yang setiap harinya menu nya berbeda dan beragam. 

“Untuk Paket Buka Puasa, kita memberikan penawaran spesial kepada tamu yang reservasi dengan jumlah 10 orang akan gratis untuk 1 orang, lokasi untuk  buka puasa kami tempatkan di  di Iloni Restaurant & Area Kolam Renang ASTON Gorontalo Hotel & Villas. Untuk Reservasi paket ini, gampang aja, kalian bisa kontak kami  ke 62 811 4310 4567  / +62 858 7695 888 ”

Yuk! Tunggu Apa lagi, Makan Sepuasnya dengan harga terjangkau, Ajak teman & Keluarga anda untuk Buka Bareng di ASTON Gorontalo Hotel & Villas

Check In
1 Night
Check Out