Jaga Kondisi Tubuh Fit di ASTON Gorontalo Hotel & Villas
Jaga Kondisi Tubuh Fit di ASTON Gorontalo Hotel & Villas
Jaga Kondisi Tubuh Fit di Aston Gorontalo Hotel & Villas
Aston Gorontalo Hotel & Villas
27 February 2022

Olahraga adalah hal yang paling penting dilakukan agar menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Olahraga pun dapat  dilakukan di mana saja dan kapan saja, namun anda dapat memilih  ASTON Fitness sebagai tempat olahraga favorit Anda. 

Selain memiliki ASTON Fitness, ASTON Gorontalo juga mempunyai kolam renang untuk menunjang kegiatan olahraga anda. Fasilitas yang ditawarkan bukan hanya untuk tamu yang menginap, tapi bisa untuk tamu dari luar juga loh. Untuk merasakan asyiknya berenang kolam renang di ASTON Gorontalo, Anda cukup membayar biaya Rp. 100,000 untuk dewasa dan Rp.75,000 untuk anak-anak.

“Kami membuka program membership hanya untuk 20 orang yang ingin menjadi member gym maupun pool, harga yang ditawarkan mulai dari IDR 400,000/ bulan dengan pilihan jenis kartu member yang dapat dipilih calon member, Untuk informasi dan pendaftaran calom member dapat mengakses  melalui link 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfCr6fi53_Lh-EBZKshp0AMgr_mofv8yAsZ7oaa49hlYWuQsw/viewform  atau kontak ke  +62 811 4310 4567

Untuk tamu yang telah selesai berenang maupun fitness dapat menikmati suasana Pool Bar kami yang letaknya masih berada di sekitar kolam renang dan di bawah ASTON fitness. 

Check In
1 Night
Check Out