ASTON Gorontalo Hotel & Villas Konsisten Melaksanakan Covid-19 Test
ASTON Gorontalo Hotel & Villas Konsisten Melaksanakan Covid-19 Test
Aston Gorontalo Hotel & Villas Konsisten Melaksanakan Covid-19 Test
Aston Gorontalo Hotel & Villas
20 January 2022

Mengawali tahun 2022 ini, ASTON Gorontalo terus meningkatkan protokol kesehatan di hotel.Pada tahun 2021, banyak tamu memilih menginap di hotel ini karena protokol kesehatannya yang ketat sehingga tamu pun merasa aman dan nyaman menginap di ASTON Gorontalo. 

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tamu, pihak manajemen ASTON Gorontalo terus rutin melaksanakan Covid-19 test dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi untuk melaksanakan tes setiap 2 bulan sekali kepada seluruh karyawan. Dan baru-baru ini pada tanggal 17 Januari 2022 dilaksanakan tes tersebut dengan  hasil terakhir seluruh karyawan negatif PCR test. 

“Rapid test ini akan secara konsisten kami laksanakan kepada seluruh karyawan guna mendeteksi adanya penyebaran covid-19, namun sejauh ini seluruh karyawan dinyatakan hasil negatif, saya sangat senang sekali dan tentunya para tamu tidak perlu khawatir untuk menginap di hotel kami karena kami sangat memprioritaskan keamanan para tamu,” ujar General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas,” kata Alain John-John Siwy, General Manager. 

Selain PCR Test, Protokol Kesehatan lain nya yang sudah dilaksanakan adalah wajib melakukan scan barcode peduli lindungi, adanya mesin pengecekan suhu dan hand sanitizer di area lobby, adanya hand sanitizer di setiap lift, dan pengecekan penggunaan masker oleh tim security.

 

Check In
1 Night
Check Out