ASTON Gorontalo Hotel & Villas Gelar Corporate Gathering
ASTON Gorontalo Hotel & Villas Gelar Corporate Gathering
Aston Gorontalo Hotel & Villas Gelar Corporate Gathering
Aston Gorontalo Hotel & Villas
24 November 2021

ASTON Gorontalo Hotel & Villas menggelar Corporate Gathering pertama semenjak dibukanya hotel pada Oktober 2020. Manajemen ASTON Gorontalo sangat antusias dalam pelaksanaan event ini karena merupakan ajang silaturahmi serta bentuk apresiasi yang diberikan manajemen kepada para loyal customer baik dari Government maupun Corporate & Travel Agent. 

Manajemen ASTON Gorontalo selalu berupaya dan memiliki komitmen untuk mengangkat budaya lokal, sehingga uniknya dalam acara corporate gathering kali ini manajemen dan para undangan diwajibkan untuk menggunakan Baju Karawo yang merupakan kain khas Gorontalo. Selain itu, dalam acara ini juga menampilkan tarian tradisional dan Musik Etnik Tradisional Gorontalo.

Agenda Corporate Gathering ini dilaksanakan dengan tujuan agar manajemen terus dapat mempererat tali silaturahmi dengan para mitra. Acara dilaksanakan pada hari Jumat, 26 November 2021 dan mengundang lebih dari 110 tamu yang terdiri dari: tamu perusahaan, pemerintahan dan perbankan. Ajang tersebut berlangsung di Puri Manggis Ballroom ASTON Gorontalo yang sangat elegan.

Acara Gathering dan malam penghargaan ini berlangsung meriah. Pihak Manajemen ASTON Gorontalo juga menyiapkan beberapa penghargaan kepada loyal customer, sebagai bentuk apresiasi kami yang dapat diberikan kepada para mitra karena selalu memilih dan mempercayakan hotel kami. 

Gathering  tersebut juga menjadi momen ASTON Gorontalo menginformasikan keunggulan produk yang ditawarkan dan menginformasikan perkembangan fasilitas yang ada, antara lain sudah dibukanya fasilitas gym untuk para tamu serta proyek yang dilakukan yaitu  pembangunan Pool Bar yang tentunya akan memanjakan para tamu untuk menikmati suasana sore hari yang tenang ditemani pemandangan sunset yang luar biasa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra baik dari Government & Corporate yang telah memilih dan mendukung ASTON Gorontalo Hotel & Villas. Kami sangat mengapresiasi para konsumen yang sudah loyal dengan selalu memilih ASTON Gorontalo sebagai tempat menginap, pelaksanaan event, wedding ulang tahun dan event-event lainnya. Kami akan terus konsisten dengan pelayanan yang kami berikan dan tentunya akan meningkatkan pelayanan kami”. Kata Alain John-John Siwy, General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

Check In
1 Night
Check Out