Spirit of Trusted Hotel, ASTON Gorontalo Rayakan Anniversary Pertama
Spirit of Trusted Hotel, ASTON Gorontalo Rayakan Anniversary Pertama
Spirit of Trusted Hotel, Aston Gorontalo Rayakan Anniversary Pertama
Aston Gorontalo Hotel & Villas
01 October 2021

Tak terasa satu tahun berlalu melalui banyak momen yang sudah dilewati oleh seluruh karyawan untuk bekerja sama menjadikan ASTON Gorontalo Hotel dan Villas sebagai hotel terpercaya di Provinsi Gorontalo. Dengan bertambah usia, tentunya memacu manajemen ASTON Gorontalo Hotel dan Villas agar selalu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk para tamu tercinta.

Seluruh karyawan ASTON Gorontalo Hotel dan Villas  merayakan ulang tahun pertama dengan menggelar acara kebersamaan di Puri Manggis Ballroom. Perayaan Anniversary yang pertama ini mengusung beberapa lomba antara lain ASTON Idol, Playstation Competition, Chess Tournament dan masih banyak perlombaan seru lainnya. Berbagai penampilan pun ditampilkan pada malam Anniversary, antara lain persembahan dari, karyawan ASTON dan Video Conference dengan Owner ASTON Gorontalo Hotel dan Villas. Yang lebih serunya, seluruh karyawan mendapatkan berbagai macam doorprize.

Perayaan Anniversary pertama ini dibuka oleh General Manager ASTON Gorontalo  sekaligus memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk tetap menjaga kesehatan seluruh karyawan.

Alain John-John Siwy, selaku General Manager mengatakan, “Perayaan Anniversary kali ini adalah bentuk rasa syukur Manajemen ASTON Gorontalo yang terus konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu dan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang hingga saat ini terus semangat dalam memberikan yang terbaik bagi manajemen maupun tamu kami. Sebelum perayaan pada hari ini, berbagai rangkaian acara telah kita lakukan diantaranya kompetisi antar karyawan, pelaksanaan Donor darah dan melakukan santunan kepada Panti Asuhan yang sudah kami lakukan secara rutin. .”

Check In
1 Night
Check Out