Paket Pernikahan di ASTON Gorontalo Hotel & Villas
Paket Pernikahan di ASTON Gorontalo Hotel & Villas
Paket Pernikahan di Aston Gorontalo Hotel & Villas
Aston Gorontalo Hotel & Villas
20 September 2021

Pernikahan adalah salah satu momen yang berharga dalam kehidupan suatu pasangan, sehingga pernikahan selalu dilakukan dengan sungguh-sungguh dan membuat kenangan yang dapat terus dikenang. Untuk mendukung momen pernikahan tersebut ASTON Gorontalo Hotel & Villas menawarkan paket-paket pernikahan dengan harga sangat terjangkau. Bahkan mulai dari Rp. 36.000.000 kini pasangan yang berbahagia sudah bisa menikah di Hotel dengan fasilitas dan pelayanan terbaik yang telah disiapkan.

 

Paket pernikahan yang ditawarkan ASTON Gorontalo Hotel & Villas dimulai dari Tulip Wedding Paket dengan harga Rp. 36.000.000, Rose Wedding Package dengan harga Rp 40.000.000, Orchid Wedding Paket dengan harga Rp. 45.000.000. Adapun fasilitas paket tersebut sudah termasuk penyewaan venue baik indoor maupun outdoor, buffet menu, fasilitas  food testing sebelum event,  free venue untuk pre wedding di area hotel, mendapatkan compliment kamar dan masih banyak lagi. 

Risa Manda, selaku Sales Marketing Manager mengatakan, “Venue di ASTON Gorontalo Hotel & Villas dapat menampung hingga 800 orang untuk penataan ruang tanpa tempat duduk atau yang biasa disebut standing party, 600 orang untuk penataan teater dan 350 orang untuk penataan meja bundar. Kami management ASTON Gorontalo tentunya akan memberikan pelayanan terbaik untuk pernikahan anda. Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Tim Marketing kami di +62 811 4310 4567.”

Check In
1 Night
Check Out