ASTON  Gorontalo Hotel & Villas Menyelenggarakan Upacara Bendera dan Bakti Sosial
ASTON  Gorontalo Hotel & Villas Menyelenggarakan Upacara Bendera dan Bakti Sosial
Aston Gorontalo Hotel & Villas Menyelenggarakan Upacara Bendera dan Bakti Sosial
Aston Gorontalo Hotel & Villas
17 August 2021

 Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, ASTON Gorontalo Hotel & Villas mengadakan upacara bendera yang diikuti oleh staf dan manajemen hotel. Dalam upacara bendera tahun ini, beberapa staf dipercaya untuk menjadi petugas upacara dan pembina upacara yakni Bapak Alain John-Joh Siwy selaku General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas. 

Setelah melaksanakan upacara bendera, manajemen ASTON Gorontalo melaksanakan aksi bakti sosial dengan membagikan nasi kotak, masker, vitamin kepada petugas pelayanan umum, yakni tukang kebersihan kota, tukang sampah, Polisi dan masih banyak lainnya. Kegiatan bakti sosial ini juga bekerjasama dengan PT. Kimia Farma Trading & Distribution Cabang Gorontalo.

Alain John-John Siwy, selaku General  Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas mengatakan, “Upacara Bendera pada hari ini adalah Upacara yang pertama kali dilaksanakan oleh pihak manajemen sejak berdirinya ASTON di Gorontalo. Kemudian sebagai bentuk syukur kami, dalam momen ini juga kami membagikan beberapa nasi kotak, masker, vitamin kepada petugas pelayanan umum.  

Check In
1 Night
Check Out