ASTON Gorontalo Hotel & Villas Gelar Aksi Donor Darah
ASTON Gorontalo Hotel & Villas Gelar Aksi Donor Darah
Aston Gorontalo Hotel & Villas Gelar Aksi Donor Darah
Aston Gorontalo Hotel & Villas
04 March 2021

Mengawali Awal Maret tahun 2021, sebagai wujud kepedulian kepada sesama, ASTON Gorontalo Hotel & Villas bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gorontalo menyelenggarakan aksi donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan donor darah pertama ini diadakan di Diyonumo Meeting Room ASTON Gorontalo Hotel & Villas telah berjalan sukses. Manajemen hotel akan berkomitmen untuk mengadakan kegiatan donor darah secara rutin, dengan melihat antusiasme seluruh karyawan serta banyaknya partisipan yang hadir sengat mendukung kegiatan donor darah ini, baik dari para Hotelier, Karyawan Bank dan masyarakat setempat.

Alain John-John Siwy selaku General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas,  mengungkapkan kegiatan donor darah ini adalah sebagai aksi nyata kami peduli terhadap sesama. “Jumlah kantong darah yang didapatkan pada kesempatan kali semoga dapat membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional. Kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan ASTON Gorontalo Hotel & Villas dan masyarakat. Melalui kegiatan donor darah ini, kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.”

 

 

Check In
1 Night
Check Out