ASTON Gorontalo Hotel & Villas Bersih-Bersih Masjid
ASTON Gorontalo Hotel & Villas Bersih-Bersih Masjid
Aston Gorontalo Hotel & Villas Bersih-Bersih Masjid "Tempat Ibadah Bersih, Khusyu Ibadahnya"
Aston Gorontalo Hotel & Villas
27 February 2021

Di akhir bulan Februari ini, ASTON Gorontalo Hotel & Villas menutup bulan dengan melakukan CSR ‘Bersih-Bersih Masjid’. Untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih. Manajemen ASTON Gorontalo Hotel & Villas berkomitmen untuk selalu mendukung aktivitas yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih dan sehat. Untuk itu,  program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Dalam program CSR ini, ASTON Gorontalo Hotel & Villas melakukan pembersihan  Masjid At-Taufiq yang terletak di Kelurahan Molosipat, Kota Gorontalo dan  tidak jauh dari lokasi ASTON Gorontalo Hotel & Villas. Dalam kegiatan ini, seluruh karyawan hotel terlibat membersihkan seluruh area Masjid dari mulai area dalam Masjid dan juga lingkungan sekitarnya. Harapannya dari program ini dapat meningkatkan kesadaran kita semua terhadap kebersihan lingkungan.

Alain John-John Siwy, General Manager mengatakan bahwa “Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk menjalin hubungan baik Manajemen ASTON Gorontalo Hotel & Villas dengan warga sekitar hotel dan dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah dalam melaksanakan ibadah. Kami harap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan dapat menghasilkan program-program baru lainnya dan tentunya dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat di sekitar ASTON Gorontalo Hotel & Villas . Semoga apa yang dilakukan oleh  kami  juga dapat menjadi amal Ibadah.”

Check In
1 Night
Check Out