Cari Tempat Staycation Yang Aman dan Nyaman selama Pandemi? ASTON Imperial Bekasi Hotel Aja Yuk!
Cari Tempat Staycation Yang Aman dan Nyaman selama Pandemi? ASTON Imperial Bekasi Hotel Aja Yuk!
Cari Tempat Staycation Yang Aman dan Nyaman selama Pandemi? Aston Imperial Bekasi Hotel Aja Yuk!
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center
05 January 2022

Bila Anda adalah warga Bekasi atau sedang berkunjung ke Bekasi cobalah datang ke salah satu hotel rekomendasi di kota ini. ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Merupakan hotel bintang 4 yang berada di jantung kota dengan berbagai fasilitas yang lengkap adalah tempat yang cocok untuk staycation, menghabiskan waktu berkualitas Anda dengan orang-orang tercinta. Fasilitas yang dapat dinikmati diantara nya adalah rooftop pool, gym, restoran dan juga terdapat pilihan kamar dengan berbagai tipe yaitu superior, deluxe, premier dan junior suite. ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga terkoneksi langsung dengan Mall Bekasi Cyber Park yang membuat Anda betah berlama-lama untuk menginap karena semua hiburan yang dibutuhkan tersedia dalam satu tempat.   

 

Di tengah situasi pandemi covid-19 yang masih berlangsung Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference selalu menerapkan standar kebersihan dan keamanan yang sangat serius. Langkah langkah yang diambil dan dibuat demi kesehatan dan keselamatan standar merupakan tujuan utama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk para tamu dan juga staf hotel.

 

“Melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah adalah wajib kami lakukan, yaitu dengan memastikan kebersihan dari kedatangan tamu, kebersihan area kamar, kebersihan seluruh area hotel, makanan dan minuman yang higienis, physical distancing di ruang pertemuan dan area publik serta edukasi mengenai pelayanan kepada tamu oleh staff kami”, tutur Olivia, Public Relations dari Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.

 

Sebagai bagian dari Grup Archipelago International, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center  juga menerima sertifikasi 'Safe Travels' dari World Travel & Tourism Council (WTTC), sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan 'new normal' yang sangat efektif di semua hotel mereka.

 

Terlihat jelas bahwa Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference merupakan hotel di Bekasi yang menyiapkan pelayanan dengan sangat baik dan sangat siap untuk menyambut tamu tamunya di masa pandemi dengan semua protokol keamanan dan kesehatan yang dilakukan dengan maksimal.

 

 

Check In
1 Night
Check Out