Selesai Vaksin Booster, Karyawan ASTON Imperial Bekasi  Makin Semangat Menyambut Tamu
Selesai Vaksin Booster, Karyawan ASTON Imperial Bekasi  Makin Semangat Menyambut Tamu
Selesai Vaksin Booster, Karyawan Aston Imperial Bekasi Makin Semangat Menyambut Tamu
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center
16 February 2022

 

Sebanyak 120 karyawan ASTON Imperial Bekasi telah menerima vaksin lanjutan atau vaksin booster di UPTD Perumnas 2, Kayuringin, Bekasi Selatan. Untuk suntik vaksin ketiga ini, kata Olivia, Public Relations dari ASTON Imperial Bekasi, para karyawan mendapatkan jatah vaksin pfizer. Sebelumnya vaksin yang digunakan untuk dosis pertama dan kedua adalah vaksin sinovac. ”Dua kali dosis vaksin kita menggunakan sinovac dan yang ketiga ini dengan pfizer” tuturnya.

 

Terbagi  dalam 5 tahap, seluruh karyawan dan manajemen ASTON Imperial Bekasi  telah dinyatakan sehat dan bebas Covid-19 sebelum disuntik vaksin dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tim nakes. Pemberian vaksin booster diikuti secara tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. “Kami berharap, kegiatan vaksinasi booster ini bisa memberikan rasa ”trust”, aman untuk para tamu yang datang baik yang menginap atau melakukan kegiatan di dalam hotel dengan semua staff yang telah di vaksin secara lengkap”. “Walaupun Omicron saat ini sedang naik jumlah kasusnya kami pastikan untuk para tamu hotel bahwa tidak perlu khawatir untuk datang ke hotel kami karena protokol kesehatan di ASTON Imperial Bekasi dijalankan dengan sangat baik, kita juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sehingga kami menjamin  kebersihan, kenyamanan dan juga keamanan para tamu. Jelas Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi.

Sebagai bagian dari Grup Archipelago International, ASTON Imperial Bekasi juga menerima sertifikasi 'Safe Travels' dari World Travel & Tourism Council (WTTC), sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan di era pandemi yang sangat efektif di semua properti nya.

 

 

 

Check In
1 Night
Check Out