Donor Darah Bersama Karyawan ASTON Imperial Bekasi⁣ ⁣
Donor Darah Bersama Karyawan ASTON Imperial Bekasi⁣ ⁣
Donor Darah Bersama Karyawan Aston Imperial Bekasi⁣ ⁣
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center
13 April 2022

STON Imperial Bekasi Hotel & Conference bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi menggelar donor darah. Aksi kemanusiaan ini digelar pada Kamis 24 Maret 2022. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 13.00 hingga 16.00

Public Relations Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference, Olivia, menerangkan Donor Darah adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap 3 bulan sekali  Aksi donor darah selalu disambut antusias oleh para karyawan hotel kami dan kami juga mengajak para tamu yang ingin berdonor untuk berpartisipasi. ASTON Imperial Bekasi adalah salah satu hotel yang sebelum dan saat masa pandemi tidak pernah absen untuk menggelar kegiatan Donor Darah. Menjadi contoh komitmen peduli terhadap sesama yang patut diapresiasi.

Humas Pencarian Pelestarian Donor Darah Sukarela (P2D2S) PMI Kota Bekasi, Liza Nodya Chintadini mengatakan semakin rutinnya seseorang mendonor, maka sel sel darah lama di dalam tubuh akan keluar dan berganti dengan yang baru. Oleh karena itu secara tidak langsung membuat pendonor menjadi lebih fresh dan awet muda.

 

Palang Merah Indonesia Kota Bekasi menyebut permintaan kantong darah di Kota Bekasi meningkat setiap bulannya. Dalam sebulan kebutuhan darah di Kota Bekasi sekitar 2.600 kantong hingga 4.000 kantong. Kebutuhan permintaan pasien yang meningkat membuat PMI Kota Bekasi membutuhkan pendonor lebih banyak lagi. Memang seharusnya donor darah itu rutin kita lakukan, staf kami juga banyak yang sudah menjadi Pendonor Aktif. Kami menyadari pentingnya donor darah yang bukan saja dapat menyelamatkan hidup orang lain namun juga baik bagi kesehatan. Jadi jangan takut untuk mendonorkan darah yaimbuh Olivia.

Check In
1 Night
Check Out