Semangat Kompetisi dan Kebersamaan Staf ASTON Imperial Bekasi di HUT 78 RI
Semangat Kompetisi dan Kebersamaan Staf ASTON Imperial Bekasi di HUT 78 RI
Semangat Kompetisi dan Kebersamaan Staf Aston Imperial Bekasi di HUT 78 RI
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center
16 August 2023

Perayaan Kemerdekaan RI setiap tanggal 17 Agustus menjadi sebuah agenda khusus untuk masyarakat Indonesia tak terkecuali oleh salah satu hotel terbaik di kota Bekasi yaitu ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. “Dari tahun ke tahun kami memaknai moment ini dengan berbagai macam cara seperti mengadakan promo makanan dan minuman khas indonesia di restoran kami,  melakukan upacara bendera dan mengadakan perlombaan untuk tamu yang menginap. Namun di tahun ini ada sesuatu yang berbeda, kami mengajak para staff untuk mengikuti fun games dengan bertemakan 17-an” ujar Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi.

 
 

Terlihat antusiaseme yang tinggi dari para karyawan yang sedari siang sudah bersiap untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh HR Departement. Adapun lomba yang dipertandingkan adalah Sepak Bola Corong dan Lomba Makan Biskuit Viral.

Setiap sesi perlombaan dibagi menjadi dua, grup laki laki dan grup perempuan. Perlombaan berlangsung dengan riuh dan penuh dengan teriakan dukungan supporter yang menyemangati rekan rekan nya. Celli, HR Manager ASTON Imperial Bekasi menuturkan “kegiatan ini digagas tentunya untuk memeriahkan HUT RI dan yang paling penting adalah mempererat hubungan para staf kami dari lintas departement yang tentunya belum tentu bertemu setiap hari, di kesempatan seperti ini adalah waktu yang tepat untuk kembali memupuk rasa kebersamaan”

Check In
1 Night
Check Out