Mau Nikah Gak Pake Mahal, Kesini Aja Yuk!
Mau Nikah Gak Pake Mahal, Kesini Aja Yuk!
Mau Nikah Gak Pake Mahal, Kesini Aja Yuk!
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center
20 October 2023

 

 

Pernikahan adalah salah satu moment terpenting bagi setiap orang. Tentunya setiap pasangan ingin hari bahagia tersebut menjadi suatu yang berkesan dan tak terlupakan. Untuk anda yang berencana melangsungkan pesta pernikahan namun masih bimbang perihal budget dan konsep, jangan khawatir karena ASTON Imperial Bekasi hadir di Bekasi Wedding Exhibitions untuk membantu anda merencakan pernikahan impian anda. Acara yang berlangsung di tanggal 20-22 Oktober bertempat di Grand Galaxy Convention Hall Grand Galaxy Park Mall lantai 2 diramaikan oleh banyak vendor pernikahan, katering, penyedia gedung serbaguna dan juga hotel hotel di sekitaran kota Bekasi. 

Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Olivia menyampaikan, keikutsertaan dalam event Bekasi Wedding Exhibitions ini selalu mendapatkan atensi yang baik serta minat dari warga Bekasi. “Kami memiliki sales wedding expert yang sangat informatif, siap menjawab semua keinginan yang dari calon pengantin yang datang ke booth kami, ada juga diskon spesial yang hanya berlaku dalam event ini saja, jadi langsung saja datang ya ke booth 35 ya!” imbuh Olivia.

 

Dalam acara Bekasi Wedding Exhibition kali ini ASTON Imperial Bekasi menawarkan paket wedding yang sangat terjangkau, dimulai dari harga Rp9,8 juta net untuk 40 orang.  Selain itu, pengunjung pameran berkesempatan mendapatkan doorprize yang dibagikan oleh penyelenggara Bekasi Wedding Exhibition. Mulai dari motor listrik, sepeda listrik dan juga paket honeymoon.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

 

Tentang Archipelago Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Nama: Olivia

Title: Public Relations

Nama Hotel : ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center

Alamat email : bekasiaprm@astonhotelsinternational.com

No. Handphone: 081 914300 182

 

 

 

Check In
1 Night
Check Out