Kedatangan TimNas U-19, ASTON Imperial Bekasi  Memiliki Kebanggaan Tersendiri
Kedatangan TimNas U-19, ASTON Imperial Bekasi  Memiliki Kebanggaan Tersendiri
Kedatangan TimNas U-19, Aston Imperial Bekasi Memiliki Kebanggaan Tersendiri
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center
07 July 2022

 

Bekasi 7 Juli 2022- Perhelatan Piala AFF U-19 yang diselenggarakan di Kota Bekasi tepatnya di Stadion Patriot Chandrabaga saat ini menjadi magnet penduduk kota ini yang sudah lama menantikan suasana keriuhan stadion seperti sebelum pandemi. Antusiasme ini juga dirasakan oleh banyak pelaku bisnis pariwisata salah satunya adalah ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. “Menjadi kebanggaan tersendiri ya bagi kami untuk mengakomodir kebutuhan TimNas Garuda Muda selama bertandang di Kota Bekasi, jadi kami berusaha melakukan pelayanan yang baik dan maksimal di kesempatan ini” tutur Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.

Dari 170 kamar yang dimiliki oleh ASTON Imperial Bekasi, 36 diantaranya digunakan oleh para pemain U-19 dan juga tim resmi dari PSSI. Olivia menambahkan “Selama tiga pekan kami akan melayani kebutuhan para pemain TimNas U-19 mulai dari sarapan, makan siang, snack hingga makan malam. Semua disiapkan langsung oleh tim kitchen kami”.

Selain itu untuk menunjang kebutuhan latihan fisik para pemain timnas U-19, ASTON Imperial Bekasi juga menyediakan fasilitas gym  dan juga kolam renang yang mudah diakses oleh para pemain muda tersebut. Tak heran ASTON Imperial Bekasi terpilih melayani TimNas U-19 melihat dari kesiapan yang sudah dilakukan. Olivia menuturkan “Menjadi bagian penting dalam mendukung penampilan para pemain TimNas U-19 kami berkonsentrasi secara penuh dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Seperti kebersihan , kenyamanan kamar, makanan yang fresh dan bervariasi setiap harinya” .

Check In
1 Night
Check Out